Loading...

Alasan Orang "Benci" Pergi Ke Sekolah


Sekolah. Hm ...
Sekolah sebenarnya tempat yang asik sih (menurut saya). Yah, daripada dirumah, disuruh bersih-bersih lah, belanja kesana-kemari lah, nungguin adik lah, apalah yang lainnya. TAPI, beberapa orang yang telah saya tanya dan saya juga (cukup) setujui memiliki alasan tersendiri benci untuk pergi ke sekolah. Berikut adalah alasannya ;

1. HARUS BANGUN PAGI
Apalagi bulan-bulan ini. Musimnya Liga Champion. Baru aja abis nonton bola, eh emak udah bangunin pake guyuran air. Ga enak banget! Apalagi jika anda bersekolah  yang bel masuk kelasnya DILUAR jam wajarnya, misalkan pukul 6.50 Pagi. Boker aja belum kelar masa udah disuruh sekolah. Benci banget lah kalo yang macam begini.

2. Jadwal Pelajaran
Misalkan ya, Jadwal anda hari ini :
- Matemarika 3 Jam Pelajaran
- Sejarah 2 Jam Pelajaran
- Fisika 4 Jam Pelajaran
- PKN 2 Jam
Menurut saya siapa yang ga pusing kalo hari ini pelajarannya kaya begitu? Ga dapet refresh sama sekali. Abis belajar matematika yang ngebosenin  + guru yang jutek, trus dapet pelajaran sejarah sama guru yang kaku dan galak abis. Abis itu, ngitungin kecepatan buah kelapa yang jatuh dari  pohonnya, kurang kerjaan banget kan? Dan setelahnya, Menghafal segala macam Undang-Undang yang ada. Selamat aja !

3. GURU
Bener banget. Guru yang mengajar bidang studi tertentu (mungkin) adalah penyebab orang benci untuk datang ke sekolah. Baru masuk ke kelas, aura kelas seakan mencekam . Gelap , penat, panas, campur aduk kalau yang masuk itu guru killer. Nah kalau gurunya ngebosenin, yaaah kurang lebih banyak yang nguap-nguap, lempar-lempar kertaslah, ribut lah, banyak lah lagi alasannya.

Pada dasarnya, pergi ke sekolah itu penting. Tapi karena faktor di atas semuanya (bisa saja) kacau!

Sekian. Jangan terlalu serius yaaa ditanggepinnya ^_^




author

This post was written by: Satria Partha

Enjoy!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Post a Comment

CodeNirvana
© Copyright Satria Partha Wijaya's Blog
Back To Top