Loading...

Alasan Orang Ikut Nge-GYM




Sekarang saya akan memposting tentang Alasan-alasan orang ikut Nge-GYM. GYM adalah tempat kebugaran dimana anda dapat melakukan berbagai macam olahraga. Seperti berlari, sit-up , push-up, angkat beban, dan yang  lainnya. Orang-orang yang datang ke GYM pun berbagai macam, mulai dari Binaraga profesional (yang badannya gede trus perutnya kotak-kotak), Tante-tante yang pingin ngerumpi dengan tante lainnya saat aerobik, remaja-remaja labil, yang belum apa-apa udah update status di Social Medianya bahwa dia sedang ada di GYM, ataupun yang Selfie dengan alat-alat GYM. Baiklah, cukup basa basinya! Langsung saja ke topikya .

1. Biar Gaul
Astaga! ini alasan memang selalu ada di peingkat paling atas? Kenapa? MENGAPA!!??
Ini penjelasan. Biasanya ini dilakukan oleh remaja-remaja labil yang belum menemukan jati dirinya. Mereka datang ke GYM agar dapat membentuk badannya, agar dadanya bidang dan perutnya kotak-kotak seperti SonGoku. Namum belakangan, faktanya terbalik. Kebanyakan diantara mereka yang ke GYM cuma untuk update status Social Media mereka, Path contohnya. "I'm at MASTER GYM" . Selanjutnya mereka hanya duduk-duduk di kafetaria GYM dan beli susu. Keesokan harinya pun mereka akan terlihat keren di mata teman-temannya . "Eh, loe dari GYM ya? " .  "Iya bro" . "Keren banget loe broo!" . Yaaah, begitulah intinya.

2. Transformasi si Krempeng
Si krempeng adalah orang yang kekurangan berat badan. Si krempeng ini pengen nunjukin ke orang-orang bahwa ia akan bertransformasi setelah rutin datang ke GYM. Ini biasanya dilakukan oleh remaja. Namun, tidak sedikit juga orang dewasa yang datang ke GYM dengan alasan ini. Setelah rutin latihan, Si krempeng pun bertransformasi menjadi Si berisi. Ia pun menikah dengan wanita idamannya dan hidup bahagia selamanya (apa hubungannya coba?)

3. Tranformasi si Bantet
Si bantet adalah kebalikan si krempeng. Si bantet adalah orang yang memiliki  kelebihan berat badan. Si bantet ingin menunjukan ke orang terdekatnya bahwa ia dapat bertransformasi setelah rutin datang ke GYM. Ini (menurut saya) alasan terbesar orang datang ke GYM. Singkat cerita, si Bantet telah bertransformasi menjadi si Ideal. Namun usahanya sia-sia setelah orang yang disukainya telah memilih orang lain , karena si Bantet bertransformasinya terlalu lama. Kasiaaaan si Bantet.

Sekian artikel saya, semoga bermanfaat! ^_^
author

This post was written by: Satria Partha

Enjoy!

Get Free Email Updates to your Inbox!

1 komentar:

Post a Comment

CodeNirvana
© Copyright Satria Partha Wijaya's Blog
Back To Top