Loading...

Kenapa Orang-Orang Tertarik Belanja Online





Setelah sekian lama tidak memposting , ini adalah postingan saya yang pertama (lagi) . Kali ini saya akan memberi beberapa alasan mengapa orang mau belanja online :

1. Biar Gaul
Dari 10 orang teman yang saya tanya di kelas (bagi yang belum tau, saya masih duduk di bangku SMA), 6 diantaranya menjawab , "Biar gaul aja, belanja online" , "Kan biar gaul keleus!" . Setelah itu, saya pun disindir kurang gaul dan pergi menjauh dari mereka . TAPI sebenarnya hakikat gaul yang sebenarnya itu apa sih? Terserahlah, biarkan saja. Tapi, inilah pendapat teman saya, tetap saya hargai.

2. Praktis
Benar, belanja online di situs-situs yang sudah terkenal, seperti Zalora contohnya, pasti akan memberikan kenyamanan yang eksklusif untuk anda, seperti langsung diantar ke tempat tujuan, dapat membayar saat barang datang ataupun bayar langsung dengan kartu kredit. Puas deh pokoknya.

3. Harga yang Relatif Murah
Ini nih, yang juga membuat belanja online jadi lebih menarik dilakukan. KARENA LEBIH MURAH. Kenapa lebih murah? Karena barang langsung dari distributor resminya, seperti sepatu DC contohnya, mereka yang dari situs belanja online hanya mematok "pajak" yang relatif kecil daripada jika telah diedarkan ke Mall-mall atau toko-toko yang tersebar di kota. Jadi barangnya lebih murah deh .

Sekian posting saya, semoga bermanfaat ^_^ 
author

This post was written by: Satria Partha

Enjoy!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Post a Comment

CodeNirvana
© Copyright Satria Partha Wijaya's Blog
Back To Top