Loading...

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami



Kali ini saya akan mempost tentang cara memutihkan gigi. Gigi merupakan bagian dari mulut YANG PALING UTAMA di-expose selain mulut itu sendiri. Orang pasti langsung melihat gigi orang saat berbicara. Misalkan orang yang diajak berbicara memiliki gigi yang "berwarna" , mungkin lawan bicara akan langsung ilfeel ya :O

Intinya, GIGI juga merupakan hal yang penting untuk dijaga, karena disamping fungsinya untuk mengunyah makanan, GIGI anda juga merupakan "senjata" anda dalam menyapa seseorang. Oke, tanpa basa-basi, berikut akan saya berikan Tips and Trick cara memutihkan GIGI dengan ...

Yaps. LEMON

LEMON adalah salah satu (buah/sayur?terserahlah!) yang banyak mengandung Vitamin C yang telah diteliti oleh peneliti (entah peneliti mana, yang penting peniliti) dapat memutihkan gigi secara alami.
Bagaimana caranya? Berikut ini adalah cara memutihkan gigi menggunakan Lemon

1. Siapkan Lemon (yang pasti)
2. Kupas Lemon dan ambil kulitnya. Kemudian gosokkan kulit lemon tersebut pada gigi kurang lebih 5 menit. Setelah itu, sikatlah gigi dengan pasta gigi seperti biasanya anda menggosok gigi.



3. Buatlah pasta dari jus lemon. dengan sedikit mencampurkan dengan garam dapur. Gunakanlah sebelum gosok gigi. Efeknya akan terlihat jika penggunaan secara teratur.
author

This post was written by: Satria Partha

Enjoy!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Post a Comment

CodeNirvana
© Copyright Satria Partha Wijaya's Blog
Back To Top