Loading...

Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami



Hari ini saya akan memberikan tips mengecilkan perut secara alami. Walaupun gambarnya terkesan ga nyambung, tapi orang diatas benar-benar sedang berpikir keras agar perut buncitnya menghilang. Ini gambar lingkar perutnya :











 Anyway, kita disini BUKAN UNTUK MENGURUS PERUT ORANG DIATAS. Namun untuk membuat perut buncit seperti gambar dapat menghilang dari pandangan ! #Sedap!
Berikut ini adalah beberapa tips untuk mengecilkan perut buncit


1. Doa dan Niat
Ini hal yang SUPER PENTING dilakukan sebelumnya. karena tanpa kedua hal ini perut anda ga akan kempes dengan sendirinya. Ini juga bukan dunia kartun, yang perut buncitnya bisa kempes hanya karena ditusuk jarum/dll . Intinya, bulatkan tekad dan kemauan agar perut buncit nan mengganggu ini hilang. 

2. Konsumsi Makanan Berserat
Mungkin ini tidak terlalu sulit dilakukan. Karena masih berhubungan dengan makan-memakan. Apalagi yang perutnya buncit karena sering makan, hehehehe. Makanan berserat dapat diperoleh dari mengkonsumsi buah-buahan, sayur mayur, dan kacang-kacangan

3. Bulatkan Tekad Untuk Berolahraga
Ini nih yang biasanya sulit dilakukan. Biasanya karena 2 faktor, yakni TIDAK SEMPAT OLAHRAGA / MALAS OLAHRAGA. Jika demikian, ubah pola pikir anda. Anda disini tengah berjuang untuk menghilangkan perut buncit itu. Bulatkan tekad anda. Untuk awal yang mudah, mulailah dengan berjalan-jalan mengelilingi taman kota / jogging track.

4. Minum Air Putih Secara Teratur
Meminum air putih 1-2 gelas sehari dapat memperbaiki metabolisme pada saat tidur malam. Namun, lebih disarankan untuk meminum 8 gelas air putih sehari untuk mendapat hasil yang maksimal.

5. Terapkan Pola Hidup Sehat
Ini juga lumayan susah, namun sekali lagi. Bulatkan tekad! Kurangi mengkonsumsi makanan-makanan berminyak seperti gorengan, martabak. Kurangi juga menkonsumi minumam berkarbonikasi (minumam bersoda) dan alkohol. Terapkanlah moto makan yang sehat, yakni 4 Sehat 5 Sempurna

Sekian Tips dari saya, semoga bermanfaat ^_^
author

This post was written by: Satria Partha

Enjoy!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Post a Comment

CodeNirvana
© Copyright Satria Partha Wijaya's Blog
Back To Top