Loading...

Lawan Masalah Rambut dengan Lidah Buaya


Aloe  Vera atau Lidah buaya merupakan tanaman berguna yang gampang dijumpai. Lantas, apa hubungannya dengan posting ini?

Masalah rambut masih banyak dialami sebagian orang, seperti ketombe, rambut rontoh dan yang lainnya. Kebanyakan dari mereka telah mencoba berbagai treatment, namun masalah pada rambut mereka tetap ada. Maka dari itu, saya akan share tentang lidah buaya ini, langsung saja disimak :


  • Lidah Buaya dapat Digunakan Menghilangkan Ketombe. Caranya, gel lidah buaya dioleskan ke kulit kepala. Usapkan secara rata. Diamkan selama 30-60 menit. Setelah itu, bilas dengan air. Oleskan secara teratur untuk hasil yang memuaskan
  • Lidah Buaya untuk Mengurangi Rambut Rontok. Caranya, Gel lidah buaya dicampur dengan Shampoo rambut anda. Gunakan campuran tersebut secara teratur agar rambut rontok berkurang
  • Lidah Buaya sebagai Kondisioner Alami. Lidah buata dapat digunakan sebagai kondisioner yang dapat melembutkan rambut, caranya, gel lidah buaya digunakan setelah keramas. Diamkan beberapa saat , bilas rambut anda.
Semoga tips tadi bermanfaat ^_^
author

This post was written by: Satria Partha

Enjoy!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Post a Comment

CodeNirvana
© Copyright Satria Partha Wijaya's Blog
Back To Top